alexametrics

Datang ke Acara Tirakatan, Pj Wali Kota Salatiga Disambut Meriah Warga Pancuran

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Salatiga – Pj Wali Kota Salatiga Sinoeng N Rachmadi di elu- elukan warga saat menghadiri tirakatan yang digelar warga RW 04 Pancuran.

Empat pemuda membawa obor sudah menunggu diujung gang. Dan mengiring Sinoeng menuju balai RW yang berada ditengah pemukiman warga.

Semua warga tampak antusias menyambut. Mereka semua penasaran melihat langsung Pj Wali kota ini. Selama ini hanya melihat dari media sosial, aksi Sinoeng. Dan terbukti, gelak tawa warga menandai kemeriahan acara tirakatan.

Termasuk saat MC mendapuk Sinoeng untuk menjadi juri tamu lomba tumpeng. Ia pun menyelipkan 100 ribu kepada 5 dari 18 tumpeng. “Itu yang favorit. Kemudian untuk juara pertama saya tambah Rp 500 ribu. Dan kedua Rp 300 ribu,” ujar Sinoeng.

Baca juga:  Bangun 270 Meter Jalan Penghubung Dukuh Randuares dan Kelurahan Kumpulrejo

Tak lupa saat hendak pulang, para warga pun berebut untuk meminta foto bersama Pj Wali kota yang juga motivator cinta itu.
Lokasi kedua di Bulu Tegalrejo, Sinoeng hanya sedikit memberikan sambutan. Namun dirinya langsung diminta menyumbangkan suara emasnya. Lagu Obie Mesakh menjadi pilihannya. (sas/bas)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya