2.740 Mahasiswa UKSW Ikuti OMB

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Salatiga – Sebanyak 2.740 mahasiswa UKSW Salatiga mengikuti Orientasi Mahasiswa Baru (OMB) tahun 2022. Mengangkat tema “Fostering Your Imagination and Adaptability” OMB resmi dibuka Rektor Neil Semuel Rupidara Ph.D., di Lapangan Sepak Bola UKSW, Senin (15/8).

Arak-arakan mahasiswa baru tiap fakultas dengan bendera patakanya mengawali rangkaian opening ceremony. Pengalungan tanda peserta OMB oleh Rektor UKSW, Pembantu Rektor III Bidang Kemahasiswaan Andeka Rocky Tanaamah,M.Cs. dan Ketua Panitia OMB Krisma Widi Wardani, M.Pd., dilanjutkan pemukulan gong oleh Rektor.

Sebagai simbol penyerahan mahasiswa kepada UKSW, Santje Mudak, S.H., perwakilan dari orang tua menyerahkan bibit pohon Kelapa kepada Rektor UKSW. Pohon kelapa dipilih karena melambangkan orang tua menyerahkan putra-putrinya kepada UKSW untuk bersama bertumbuh di kampus. Usai opening ceremony, mereka mengikuti Ibadah Senin yang diisi dengan pemberitaan Firman Tuhan oleh Kepala Campus Ministry Pdt. Onesimus Dani, S.Si., dengan nats Pengkhotbah 3 ayat 1 – 8.

Baca juga:  137 Mahasiswa UKSW Bertarung di Pomprov

Neil Rupidara mengajak mahasiswa baru menyiapkan diri mengikuti OMB sebagai bekal menempa diri di kampus. Selamat datang di padepokan pembentukan creative minority. Anda datang untuk berburu, belajar dan mengembangkan diri di universitas ini untuk menjadi kaum minorita yang berdaya cipta.

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya