Empat Perwira Polres Salatiga Dirotasi

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Salatiga – Empat perwira di lingkungan Polres Salatiga berpindah jabatan. Hal ini sebagai upaya penyegaran agar kinerja Polri tetap terjaga dalam memberikan pelayanan, perlindungan dan pengayoman kepada masyarakat.

Kabag Log Polres Salatiga Kompol Sholikin bergeser ke menjadi Kabag Ren Polres Boyolali. Ia digantikan oleh AKP Dwi Anggun Setyarini, yang sebelumnya Kasi Keu Polresta Surakarta.

Kemudian Kasat Intelkam AKP Santosa menjajagi tugas baru menjadi Kasat Intelkam Polres Pekalongan Kota. Penggantinya adalah iptu Bharatungga Dharuning Pawuri, dari Pama Polres Semarang.

Kapolsek Tingkir Edi Hartono menjadi Kanit 3 Subdit 3 Ditresnarkoba Polda Jateng dan digantikan oleh Kompol Dani Herlambang yang sebelumnya menjabat sebagai Kautmitra Subbidpenmas Bidhumas Polda Jateng.

Baca juga:  Gandeng BUMDes, Atur Tarif Wisata Air Senjoyo

Serta Kapolsek Sidomukti Kompol Kurnianto Seco Hariyono ditunjuk menjadi Kanit 1 Subdit 2 Ditresnarkoba Polda Jateng. Ia digantikan oleh Kompol Parwanto yang sebelumnya menjabat Kabagren Polres Sukoharjo.

Kapolres Salatiga AKBP Indra Mardiana memimpin Serah Terima Jabatan (Sertijab) di Lapangan Bhayangkara Polres Salatiga. Kapolres mengatakan, Kota Salatiga merupakan kota yang unik, sangat heterogen dan sangat menjunjung tinggi toleransi.

“Untuk itu perlu kerja keras kita dengan berbagai inovasi guna mempertahankan sebagai Kota Tertoleran se-Indonesia,” tandasnya. (sas/zal)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya