alexametrics

Peringati HUT Bhayangkara Ke 76, Polres Salatiga Gelar Wayang Kulit

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, SALATIGA – Peringatan hari ulang tahun (HUT) Bhayangkara ke 76, Polres Salatiga menggelar wayang kulit di Lapangan Bhayangkara Polres Salatiga, Jumat (1/7) malam.

Kegiatan pagelaran wayang kulit ini didalangi oleh Ki Joko Siswoyo dengan lakon “Wahyu Bhayangkara”. Pagelaran wayang kulit dipilih sebagai alat komunikasi mendekatkan institusi polri dengan masyarakat.

“HUT Bhayangkara tahun ini, kami dari Polres Salatiga sengaja mengusung tema seni dan budaya,” jelas Kapolres AKBP Indra Mardiana.
Pagelaran wayang kulit ini dihadiri oleh Drs. Fadholi, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, pejabat utama Polres Salatiga, seluruh anggota Polres Salatiga serta masyarakat Kota Salatiga.

Sebelum acara wayang dimulai diawali dengan sambutan Kapolres dan dilanjutkan dengan pemberian hadiah rangkaian lomba HUT Bhayangkara Ke-76.

Baca juga:  Polres Salatiga Kurban 9 Sapi dan 14 Kambing.

Antara lain Lomba Satkamling, lomba 3 Pilar, Lomba Melukis, Lomba Fotografi, Lomba Bulutangkis, Lomba Mini Soccer, Lomba Bola Voli, Lomba Tennis Meja, Lomba Kebersihan, Lomba Adzan tingkat SD dan SMP, Lomba Tenis Lapangan, Lomba Memancing, serta Lomba Burung.

“Kami berharap, momentum HUT Bhayangkara ke 76 kali ini dapat semakin mendewasakan anggota Polri khususnya Polres Salatiga, terutama dalam tugas-tugas kepolisian sehingga semakin guyub bersama lapisan tokoh masyarakat, dgn tidak melupakan budaya dan adat istiadat,” jelas AKBP Indra Mardiana.(sas)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya