alexametrics

UKSW Gelar Wisuda Onsite, 559 Lulusan Dilepas Rektor

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Salatiga – Sebanyak 559 lulusan Universitas Kristen Satya Wacana (UKSW) akan diwisuda oleh Rektor Neil Semuel Rupidara, SE MSc PhD, Sabtu (25/6) pagi, dalam Upacara Wisuda Periode I Tahun 2022/2023 di Balairung Universitas.

Ketua Panitia Wisuda UKSW FX. Hariyanto menuturkan, total jumlah lulusan periode ini ada 605 orang, terdiri dari jenjang D3, D4, S1, S2 dan juga S3. Wisuda kali ini dilaksanakan secara onsite. Wisuda diadakan tetap dengan mengikuti protokol kesehatan yang berlaku.

Pembantu Rektor 1 UKSW bidang akademik Dr Iwan Setyawan menambahkan, wisuda Sabtu besok adalah pertama kalinya bagi UKSW kembali menyelenggarakan wisuda secara onsite sejak terjadinya pandemi Covid-19. Hal ini dilakukan seiring dengan membaiknya kondisi pandemi.

Baca juga:  IDI Salatiga Belum Punya Homebase

“Tentunya kita tetap mengikuti protokol kesehatan yang berlaku. Sebelumnya UKSW menyelenggarakan wisuda secara hybrid, di mana hanya peraih IPK tertinggi setiap program studi yang mengikuti prosesi wisuda secara onsite di Balairung,” katanya.

Berikut adalah nama-nama winisuda yang berhasil meraih Indeks Prestasi Kumulatif Tertinggi dari masing-masing strata. Peraih IPK tertinggi dari D3 yakni Brigas Fachry Purwono, A.Md.Kom. (3.50) dari Fakultas Teknologi Informasi Program Studi D3 Sistem Informasi Akuntansi. Sementara itu, untuk D4 adalah Pamela Natasya, S.Tr.Par. (3.95) dari Fakultas Interdisiplin Program Studi D4 Destinasi Pariwisata. Peraih IPK tertinggi S1 adalah Artanti Inez Tanggraeni, S.Si. (4.00) dari Fakultas Teknologi Informasi Program Studi S1 Sistem Informasi.  Untuk S2, IPK 4.00 diraih oleh Metta Santi, M.Pd., Ria Rapina Dodent, M.Pd., dan Ari Pujianto, M.Pd., ketiganya dari Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Program Studi Magister Administrasi Pendidikan.

Baca juga:  Ujian SD Lancar, Siswa Disiplin Prokes

Rapat Senat Terbuka dalam rangka Wisuda Periode I Tahun 2022/2023 Sabtu (25/6) akan dimulai pukul 09.00 dan dibuka oleh Ketua Senat UKSW. (sas/zal)

 

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya