alexametrics

Pelaku Pembunuhan di Umbul Senjoyo Ditangkap saat Makan Nasi Bungkus di Pinggir Jalan

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Semarang – Penangkapan AS, pelaku pembunuhan di Umbul Senjoyo meninggalkan cerita tersendiri.

Kasat Reskrim Polres Salatiga AKP Nanung Nugroho Indaryanto menuturkan, pelaku terpantau tanpa sengaja saat makan nasi bungkus di pinggir jalan. Pagi tadi (19/6/2022), Polres mengadakan jalan sehat dan sepeda santai dalam rangka HUT Bhayangkara.

“Sampai di Kemuning, anggota ada yang melihat AS yang masuk dalam DPO. Kemudian dikuntit untuk identifikasi. Setelah dipastikan, kami kemudian menangkapnya,” tutur Nanung kepada Jawa Pos Radar Semarang.

Pelaku lantas digelandang ke Mapolres yang berjarak beberapa meter dari lokasi penangkapan. “Sudah dibawa ke Mapolres Semarang,” jelasnya.

Sebagaimana diketahui jajaran Resmob Polres Salatiga menangkap seorang pria berinisial AS, 60, warga Ledok. Ia diduga menjadi pelaku penusukan Sumiyati, pemilik warung di kawasan wisata Senjoyo. Petugas menangkap di rumahnya.

Baca juga:  Siswa SMPN 1 Salatiga Sisihkan Uang Saku untuk Korban Erupsi Semeru

Baca Juga: Kasus Pembunuhan Pemilik Warung di Umbul Senjoyo Terungkap, Pelaku Mengaku Tersinggung 

Dari informasi yang diperoleh, AS dihadapan petugas mengaku jika melakukan aksi karena tersinggung omongan korban saat makan ditempat tersebut. Pengakuannya seperti itu. Tetapi nanti akan didalami oleh petugas dari Polres Semarang yang menangani kasusnya.

Usai melakukan aksinya, AS kabur dan membuang barang bukti. Diduga ia kabur ke Jakarta.

Sumiyati, 41, pemilik warung di kawasan wisata Senjoyo Desa Tegalwaton Kecamatan Tengaran ditemukan tewas. korban dibunuh. Sebab ditemukan sejumlah luka di tubuh dan pergelangan tangan korban akibat benda tajam.

Baca Juga: Seorang Perempuan Ditemukan Tewas Bersimbah Darah di Umbul Senjoyo, Diduga Korban Pembunuhan

Baca juga:  Optimistis Perekonomian Semarang akan Segera Bangkit

Korban merupakan warga Dusun Manggisan RT 13 RW 4, Tegalwaton, Tengaran. Korban ditemukan tewas oleh suaminya Zudhi, 50, di warung miliknya, Jumat (10/6) sekitar pukul 12.30 WIB. Warung milik korban memang terpisah dari warung lainnya.

Saat ditemukan korban tergeletak memakai celana kotak-kotak serta memakai baju bordir motif bunga. (sas/bas)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya