alexametrics

UKSW Berikan Beasiswa Magister untuk Jurnalis

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Salatiga –  Universitas Kristen Satya Wacana (UKSW) Salatiga bakal mulai menggelar wisuda secara offline. Dengan menghadirkan semua lulusan, tetapi tanpa orang tua.  Hal ini dilakukan mengingat kondisi pandemi yang relatif membaik.  Selain itu, tahun ini UKSW juga memberikan dua beasiswa magister (S2) untuk jurnalis.

“Wisuda mulai offline, dengan tetap taat protokol kesehatan,” kata  Pembantu Rektor I bidang akademik UKSW Dr Iwan Setyawan.

Ia menambahkan, wisuda selanjut Oktober 2022 dapat dilakukan 100 persen offline dengan menghadirkan orang tua. Hal ini dilakukan seiring dengan rencana perkuliahan yang akan diadakan full offline pada semester ganjil mendatang. “Saat ini tengah dilakukan persiapan-persiapan agar perkuliahan full offline dapat berjalan lancar,” ujarnya.

Baca juga:  Kerugian Mencapai Rp 4,6 Miliar, Ini Daftar Korban Arisan Online Salatiga

UKSW menggelar halal bi halal dengan jurnalis media cetak dan elektronik yang ada di Salatiga dan Kabupaten Semarang. Rektor Neil Semuel Rupidara Ph.D mengaku senang bisa berkumpul kembali dengan jurnalis dalam suasana lebih santai.  UKSW melalui Humas juga menyerahkan dua beasiswa program magister (S2) bagi jurnalis. Beasiswa ini merupakan bentuk apresiasi UKSW kepada jurnalis yang telah mendukung kerja Humas.

“Ini menjadi tahun kedua UKSW memberikan beasiswa S2 bagi wartawan setelah tahun lalu memberikan 1 beasiswa. Kami berharap, beasiswa UKSW dapat mendukung jurnalis dalam melaksanakan tugasnya,” kata tambah Pembantu Rektor IV Bidang Kerja Sama Kelembagaan dan Internasionalisasi Joseph Ernest Mambu. (sas/fth)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya