alexametrics

Perkuat Kerjasama, Tingkatkan Pelayanan

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, SALATIGA – Kerjasama dan komunikasi yang baik harus terus dibangun di setiap lini. Tidak terkecuali dengan mereka yang ada di wilayah Kelurahan. Hal ini penting, karena pembangunan bisa berhasil membutuhkan dukungan dan dorongan dari masyarakat di wilayah masing-masing.

“Silahkan berkomunikasi dengan saya. Bisa juga lewat media sosial saya. Komunikasi ini penting, sehingga permasalahan bisa dikomunikasikan dan ada jalan keluarnya,” kata Pj. Wali Kota, Sinoeng N Rachmadi saat memberi arahan dalam Apel Bersama di Kelurahan Tegalrejo, Kecamatan Argomulyo.

Ia menambahkan, kegiatan seperti ini sangat baik dan penting. Pemerintah bisa memberikan informasi kepada masyarakat akan program kerja yang sedang dilakukan. Semua unsur yang ada di kecamatan, kelurahan, polsek dan koramil harus turut serta turun ke masyarakat.

Baca juga:  Gandeng RS Pantiwilasa Sediakan Layanan Concierge

“Informasi program kerja bisa dikenalkan ke masyarakat. Sehingga pembangunan wilayah bisa dikawal nantinya,” tambahnya.

Camat Argomulyo Agus Wibowo mengatakan kegiatan dilaksanakan satu bulan sekali. Tujuannya sebagai wadah silaturahmi antar pegawai, sehingga akan mensolidkan barisan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Jadi bisa lebih dekat dengan masyarakat dan membangun pelayanan secara optimal,” kata Agus. (sas/fth)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya