alexametrics

Sinoeng Bertekad Tingkatkan Kinerja ASN Pemkot Salatiga

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Salatiga – Penjabat Wali Kota Salatiga Sinoeng Nugroho Rachmadi langsung tancap gas dan akan bekerja sesuai regulasi. Demikian halnya dengan para ASN dilingkungan Pemkot.

Pihaknya akan menilai kinerja bukan dari like and dislike. Tetapi dengan menggandeng tim yang memiliki kompetensi untuk melihat kinerja. “Melibatkan tim baik dari akademisi atau elemen lain. Seperti yang biasa dilakukan di propinsi,” kata Sinung usai acara sertijab.  Jabatan walikota Salatiga di serah terimakan di ruang kaloka Setda, kemarin.

Sertijab dihadiri forkompinda dan para kepala OPD. Acara dimulai dengan kumandang lagu Indonesia raya dan doa. Setelah itu, disaksikan kepala biro Otda Provinsi, Yuliyanto dan Sinoeng menandatangani surat sertijab. Setelah itu, Yuliyanto menyerahkan memo hasil kerja kepada Sinoeng.

Baca juga:  Ingatkan Prokes, Polres Salatiga Sebar 500 Stiker

Suasana terlihat gembira. Beberapa kali Sinoeng dan Yuliyanto tertawa kecil. Sinoeng selalu ketua pembina PKK langsung mengukuhkan ketua TP PKK kota yakni Denok Respati SNR.

Bahkan sebelum masuk ruangan, ketua DPRD Dance Ishak Palit sempat menggoda warna hijab yang dikenakan Titik Kirnaningsih, istri Yuliyanto. “Wah, kerudungnya sudah berwarna merah,” ujarnya. (sas/fth) 

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya