alexametrics

Marak Pencurian Helm di Puskesmas Sidorejo Lor, Pelaku Diduga Orang yang Sama

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Salatiga – Aksi pencurian helm di instansi pemerintah kembali terekam CCTV. Dalam dua minggu terakhir, dua kali aksi pencurian terekam. Pelaku diduga orang yang sama.

Seperti yang tertangkap kamera pengawas di Puskesmas Sidorejo Lor Selasa (24/5/2022) siang. Seorang pria dengan memakai jaket hitam serta celana tanggung memasuki halaman depan kantor yang berada di jalan Diponegoro tersebut. Ia mengendarai sepeda motor warna hitam. Plat nomernya tertutup muka sehingga tidak terlihat.

Pelaku datang kemudian memantau situasi dengan berlagak hendak memarkir sepeda motor. Wajahnya tidak terlihat karena mengenakan masker dan helm warna putih. Setelah merasa aman, ia pun mendekatkan motornya dengan helm sasaran.

Baca juga:  Tingkir Lor Kembangkan Wisata Digital

Dalam memakai tangan kiri, pelaku mengambil helm yang berada di spion kanan motor korban. Setelah berhasil, ia pun langsung kabur. “Minggu sebelumnya juga ada kejadian dan juga terekam kamera pengawas. Kelihatannya orangnya sama,” tutur Setyowati, pegawai di puskesmas tersebut.

Dijelaskan dia, pemilik helm adalah pasien yang sedang berobat ke Puskesmas. Kasus ini membuat para pegawai gemes dan berharap pelaku segera tertangkap. (sas/bas)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya