alexametrics

KAHMI Kota Salatiga Perkuat Silaturahmi

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Salatiga – Majelis Daerah (MD) KAHMI Kota Salatiga menyelenggarakan Halalbihalal dan Temu Kangen Akbar KAHMI di Kampung Banyumili akhir pekan ini.

Kegiatan ini sebagai sarana memperkuat tali silaturahmi seluruh anggota KAHMI. Baik yang merupakan alumni HMI dari Salatiga dan juga alumni HMI dari wilayah lain yang bermukim/berada di Salatiga.

Harapan diselenggarakannya kegiatan ini agar dapat dijadikan sarana untuk membangkitkan semangat, ghirah dan memperkokoh identitas Kahmi. “Sebagai kader umat dan kader bangsa untuk berkonstribusi dan berperan aktif memajukan bangsa dan negara sebagaimana menjadi tujuan di lahirkannya Kahmi yakni Membina insan akademis, pencipta, pengabdi yang bernafaskan Islam dan bertanggung jawab atas terwujudnya masyarakat adil makmur yang diridhoi Allah SWT,” terang Reza Ahmadiyansah, salah satu peserta.

Baca juga:  PSISa Masih Punya PR Penyelesaian Akhir

Acara ini dibuka secara resmi Koordinator Presidium Majelis Daerah (MD) KAHMI Kota Salatiga, Prof. Dr. Benny Ridan dan dihadiri anggota KAHMI lintas generasi. Mulai dari tokoh-tokoh awal didirikannya HMI di Salatiga, dan juga kader kader HMI Cabang Salatiga.(sas/bas)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya