alexametrics

Wali Kota Salatiga Lantik 45 Pejabat Baru

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Salatiga – Wali Kota Salatiga, Yuliyanto melantik 45 orang Pejabat Administrasi, Kepala Sekolah, Pejabat Fungsional dan Tenaga Pendidikan di Lingkungan Pemerintah Kota Salatiga, di Aula Kantor BKPSDM Salatiga, Selasa (10/5/2022).

Mayoritas sekretaris dinas di berbagai OPD berganti pejabat. Mulai dari Sekdin Persipda yang diganti dari Benny Kusworo menjadi Adithya. Kemudian Sekdin LH Arief Suryadi mengisi posisi Kabag Prokompin Agus Dwi yang bergeser ke Kabag Tapem.

Sekretaris Dinas Pendidikan Anindita Sulaksono bergeser menjadi Sekdin Badan Keuangan dan Pendapatan Daerah. Sementara posisi yang ditinggal diisi Yuniarti Kurniandari. Sementara wakil direktur keuangan RSUD diisi Sri Hariningsih.

Yuliyanto dalam sambutannya berpesan kepada seluruh pejabat terlantik untuk tetap bersemangat dalam memberikan pelayanan terbaiknya kepada masyarakat Kota Salatiga.

Baca juga:  Sudah Tiga Kali Longsor, Warga Semakin Waswas

Menurutnya, capaian-capaian yang diperoleh Kota Salatiga selama 10 tahun terakhir adalah bukti buah kerja sesuai regulasi yang telah ditentukan. Karena cita-cita ASN bukan mencari penghargaan, melainkan bagaimana memberikan pelayanan yang prima kepada mayarakat dan melaksanakan sesuai aturan yang berlaku sehingga bisa bekerja dengan aman, nyaman dan kondusif.

“Itu yang selalu saya terapkan dalam memimpin di Kota Salatiga ini, tidak harus dengan cara-cara yang arogan. Saya ingin menggugah hati saudara-saudara yang baru dilantik untuk tetap bersemangat, berikan layanan yang terbaik bagi masyarakat Kota Salatiga. Saya berpikir untuk kalian semuanya bagaimana kesejahteraan pegawai, baik pegawai negeri sipil maupun non pegawai negeri sipil bisa terwujud,” terang Yuliyanto. (sas/bas)

Baca juga:  Curi Truk Berdasarkan Pesanan

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya