alexametrics

Selip, Ambulans Pembawa Jenazah Terguling di JLS Salatiga

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Salatiga Kecelakaan kembali terjadi di Jalan Lingkar Selatan (JLS) Salatiga. Kali ini, mobil jenazah mengalami selip dan terguling, Selasa (19/4) petang.

Kecelakaan terjadi tepatnya tidak jauh dari pabrik sepatu SCI. Mobil jenazah jenis L300 dengan plat nomor H 8020 BV dikemudikan Zaenal, 46, warga Ungaran Barat melaju dari arah utara (Semarang).

Salah satu warga setempat Kris menuturkan, mobil jenazah berwarna putih melaju dari arah Semarang dengan membawa jenazah dan keluarga.

Kondisi jalan licin akibat gerimis saat mobil melintas. Belum. Diketahui sebabnya, tiba-tiba mobil berputar, menabrak tiang listrik dan terguling. “Berputarnya ada mungkin sekitar 10 meter dari tiang listrik,” ujar Kris.

Baca juga:  Salatiga Diguncang Gempa Magnitudo 3, Terasa hingga Ambarawa

Usai menabrak tiang listrik, mobil jenazah tersebut langsung terguling ke kanan. Kondisi mobil jenazah rusak bagian depan dan bodi samping kanan serta kaca depan pecah.

Dalam kecelakaan tersebut tidak ada korban jiwa, kondisi korban hanya luka ringan. “Keempat orang tadi tidak mengalami luka dan langsung dibawa ke rumah sakit,” papar dia. Jenazah dialihkan ke mobil lain.

Petugas yang datang bersama warga membantu korban. Mereka juga mengevakuasi mobil yang terguling dijalan. (sas/bas) 

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya