alexametrics

Empat Pejabat Polres Salatiga Dimutasi

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Salatiga – Wakapolres Salatiga Kompol Eko Kurniawan SH diganti Kompol Iman Sudiyantoro. Ia dimutasi sebagai Wakapolres Boyolali.

Sementara Kabagren Kompol M Choirul Anwar berpindah menjadi Kabag SDM Polres Magelang Kota dan digantikan AKP Joko Warsono dari Kasubbag Faskon Baglog  Polres Semarang. Selain itu, Kasatlantas Arfian Riski Dwi Wibowo berpindah menjadi Kabag ops Polres Pemalang. Posisinya digantikan digantikan oleh AKP Bety Nugroho yang sebelumnya Kanit 5 Subdit Gakkum Ditlantas Polda Jateng.

Sertijab dilakukan dalam upacara yang digelar di Lapangan Bhayangkara Polres Salatiga.  Kapolres Salatiga AKBP Indra Mardiana  mengatakan, mutasi hal yang wajar dan sudah biasa pada institusi Polri. “Sebagai anggota Polri kita harus siap ditugaskan dimana saja sesuai dengan kebutuhan organisasi,” jelasnya.

Baca juga:  Kebut Program Pengentasan Kemiskinan

Ia mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada pejabat lama. Yang telah bekerja dan mengabdikan di Polres Salatiga. Dengan kemampuan dan pengalamannya dapat bertugas lebih baik ditempat baru.

“Salatiga merupakan Kota  unik, sangat  heterogen dan sangat menjunjung tinggi toleransi. Dengan pengalaman dan pengetahuan di kesatuan lama yang baik dan berguna bisa silahkan dikembangkan di Polres Salatiga untuk menyelesaikan permasalahan yang semakin komplek dan terus berkembang,” tambahnya. (sas/fth)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya