alexametrics

Polres Salatiga Tingkatkan Pengawasan di JLS

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Salatiga Polres Salatiga kembali memanfaatkan pos polisi di Kecandran Sidomukti. Langkah ini sebagai upaya untuk meningkatkan pelayanan masyarakat sekaligus mengantisipasi kerawanan di jalan Lingkar Salatiga. Sebab,

Kapolres Salatiga AKBP Indra Mardiana resmikan pos polisi perempatan jalan lingkar Salatiga (JLS) tersebut. Kapolres mengatakan, dengan peresmian pospol Kecandran sebagai wujud perhatian dan kepedulian Polri dalam hal peningkatan pelayanan masyarakat. Khususnya dengan semakin berkembangnya situasi kamtibmas di Kota Salatiga dan Jalur Lingkar Salatiga yang cukup tinggi tingkat kerawanannya.

“Saya berharap bisa memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat. Selain itu bisa sebagai wadah meningkatkan sinergitas kemitraan dengan masyarakat dalam upaya menjaga harkamtibmas di Salatiga agar tetap aman dan kondusif,” kata AKBP Indra Mardiana.

Baca juga:  Aneka Jaya Salatiga Dilengkapi Dua  Room Mini Theater

Untuk mempercepat proses peningkatan pelayanan, tempatkan personil dari fungsi Satlantas, Sat Samapta dan Polsek Sidomukti  di Pospol Kecandran selama 24 jam. Pospol Kecandran kembali difungsikan setelah beberapa tahun vakum.

“Saya mengharapkan seluruh anggota dan masyarakat, untuk merasa ikut memiliki dan bertanggung jawab serta  merawatnya dengan baik. Sehingga mampu mewujudkan Polri yang presisi dan dicintai masyarakat,” tambahnya. (sas/fth) 

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya