alexametrics

Polres Salatiga Ajak Seluruh Elemen Masyarakat Jaga Keamanan dan Ketertiban

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Salatiga – Seluruh elemen masyarakat diajak bersama menjaga ketentraman Kota Salatiga. Bersama melupakan semua permasalahan yang pernah timbul.

“Jadikan semua itu pembelajaran. Yang sudah baik kita pertahankan dan komunikasi baik harus dilakukan. Jangan sampai permasalahan kecil menjadi besar ” kata Kapolres Salatiga AKBP Indra Mardiana mengawali tatap muka dengan Tokoh Ormas dan Komunitas Club’ Motor di Pendopo Polsek Tingkir, kemarin.

Kapolres Salatiga AKBP Indra Mardiana didampingi Wakapolres Kompol Eko Kurniawan, Kapolsek Tingkir Kompol Edi Hartono bersama sejumlah Pejabat Utama Polres Salatiga dengan sejumlah Ketua Ormas dan Club’ Motor  Kota Salatiga. Diantaranya Pemuda Pancasila, Banser, PSHT, Lindu Aji , RFC, Kokam,  CB dan Basodara.

Baca juga:  Aneka Jaya Salatiga Dilengkapi Dua  Room Mini Theater

Kapolres minta dukungan, saran dan masukkan guna menjaga kondisi situasi Salatiga Hatti Beriman yang tertoleran. Ia meminta agar semua mengingatkan keluarga, saudara serta rekan untuk disiplin Prokes. Sebab Salatiga masih PPKM Level 3. “Tingkatkan kewaspadaan  keamanan dengan  memberikan  informasi kepada Polisi apabila terjadi permasalahan,” tegasnya.

Salah satu Ketua Ormas Roni Wisnu Siswoyo menyambut baik kegiatan tatap muka yang dilaksanakan Kapolres Salatiga bersama jajaran. Hal itu  merupakan wujud Polri hadir ditengah masyarakat.

“Kita memberikan dukungan penuh kepada Polres Salatiga untuk mewujudkan Kamtibmas kondusif di Kota Salatiga. Dengan saling asah, asih dan asuh kita sengkuyung mewujudkan Salatiga yang aman dan kondusif, serta mempertahankan sebagai kota tertoleran,” tambahnya.

Baca juga:  Nekat Hajatan, Dibubarkan Satgas Covid-19

Kapolres Salatiga menyampaikan dengan pertemuan dengan Ketua Ormas dan Club’ Motor, diharapkan dapat kerja sama-sama dan sama-sama kerja menjaga Kota Salatiga tetap aman dan kondusif. “Mempertahankan Salatiga sebagai Kota tertoleran se Indonesia,” tambah Kapolres. (sas/fth) 

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya