alexametrics

Gala Dinner Sambil Disuguhi Atraksi Barongsai

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Salatiga – d’Emmerick Hotel Salatiga menggelar acara perayaan tahun baru Imlek. Xin Jia digelar dengan gala dinner sambil menyaksikan atraksi barongsai.

“Tujuan acara ini ialah untuk menghibur tamu yang menginap di hotel kami sekaligus untuk menyambut Imlek pada tahun 2022,” tutur Didik Kristianto, GM d’Emmerick.

Para tamu menikmati makan malam masakan khas Imlek seperti Siu Mie, Kue Keranjang, Dim Sum. Pertunjukan seni Barongsai yang memberikan atraksi menarik dan juga hiburan musik tradisional.

“Kami juga sediakan pohon keberuntungan dengan gantungan berbagai angpao berisikan hadiah dan diakhiri dengan penerbangan lampion sebagai simbolik menerbangkan harapan-harapan baik untuk tahun yang baru ini,” imbuhnya.

Baca juga:  UKSW Peringkat 29 Nasional

Kegiatan ini digelar sangat terbatas, baik secara jumlah dan waktu penyelenggaraan. Karena hanya diikuti oleh tamu yang menginap saja dengan kapasitas pengunjung dibatasi sejumlah 40 orang agar tidak menimbulkan kerumunan. Dan tetap mematuhi protocol kesehatan selama acara. (sas/bas)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya