alexametrics

Bank Salatiga Bangkitkan Kepercayaan Masyarakat

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Salatiga – Perusahaan Daerah Bank Salatiga terus berupaya mengembalikan kepercayaan masyarakat. Salah satunya melalui gathering sekaligus pengambilan undian berhadiah.

“Pengundian double untung dan gathering upaya untuk meraih trust dari masyarakat. Tentunya dengan kegiatan positif dan produktif,” terang direktur utama Bank Salatiga Dharto Supriyadi.

Dharto menuturkan, menghimpun dana masyarakat merupakan upaya agar pihaknya tidak terlalu tergantung dengan dana pemkot. “Menghimpun dengan menggandeng pihak ketiga. Dengan gathering dan berbagai program undian. Pastinya kami akan meraih pangsa kembali di Salatiga,” ujarnya optimistis.

Sementara Prof Gatot Sasongko sebagai narasumber dalam gathering memberikan masukan, program yang dilaksanakan harus diimbangi dengan SDM yang berintegritas.

“Setidaknya ini sudah dibuktikan dengan capaian luar biasa dalam tiga tahun terakhir. Dari bank yang hampir tutup kini bisa menorehkan untung,” ujarnya.

Baca juga:  Emak-Emak Terima Bantuan Alat Masak

Sementara dalam undian berhadiah, Ferdy Samuel berhasil membawa pulang Yamaha NMax. Sedangkan Noor Farida memperoleh Honda Beat. (sas/zal) 

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya