alexametrics

Pemuda di Salatiga Dikeroyok dan Ditusuk hingga Tewas, Diduga karena Masalah Asmara

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Salatiga – TRA, warga Kenteng, Argomulyo tewas akibat luka tusuk di rusuk kirinya. Pemuda 21 tahun itu diduga menjadi korban pengeroyokan. Polisi kini tengah memburu para pelaku.

Berdasarkan keterangan yang dihimpun Jawa Pos Radar Semarang, kejadian bermula saat korban dan rekannya R pergi ke temannya, IR, di sebuah kafe pada Kamis (20/1/2022) malam sekitar pukul 23.00. Kemudian mereka pulang ke kos di daerah Soka.

Kemudian Jumat (21/1/2022) dini hari Sekitar pukul 00.40, korban hendak kembali menemui IR. Namun saat jalan Ki Penjawi, Sidorejo Lor, ia ketemu dengan seorang perempuan, sebut saja Y. Belum diketahui penyebabnya, keduanya terlibat percekcokan. Sempat dilerai oleh R.

Baca juga:  Kebut Pembebasan Lahan Exit Tol

Namun tidak berapa lama datang tiga orang lagi. Satu diantaranya diduga kakak dari Y. Sempat terjadi adu pukul. Hingga tiba-tiba korban tersungkur dan bersimbah darah.

Usai kejadian, para pelaku meninggalkan korban. R dan IR yang datang kemudian melarikan korban ke RSUD Salatiga Jumat (21/1/2022) sekitar pukul 02.00 dini hari. Namun nyawa korban tidak tertolong.

Korban mengalami luka tusuk cukup lebar. Dan  kedalaman kurang lebih 10 sentimeter hingga mengenai organ dalam.

Kapolres Salatiga AKBP Indra Mardiana mengaku jika pihaknya tengah bekerja keras memburu para pelaku. “Mohon doa nya agar segera tertangkap pelakunya,”tuturnya. (sas/bas)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya