alexametrics

Hilang Konsentrasi, Mobil Terjun ke Selokan

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Salatiga – Kecelakaan tunggal terjadi di sekitar stadion Kridanggo, Minggu (16/1/2022) siang. Daihatsu Terios tiba-tiba menerobos trotoar dan terjun ke selokan.

Kasatlantas AKP Arfian Rizky melalui Kasubag Humas AKP Hari Slamet Triyanto menuturkan, kejadian diperkirakan pukul 14.05 siang. Setelah kejadian, mobil kondisi berdiri dengan moncong mobil terhantam dasar selokan yang tidak banyak airnya.

Lokasi berada di Jalan Kridanggo, tepatnya sebelah timur Stadion Kridanggo, Kelurahan  Mangunsari. Mobil Daihatsu Terios H 1326 QK mengalami kerusakan cukup parah.

Mobil nahas dikemudian Bonivasio Herindra Pratama, mahasiswa yang tinggal di Perum Kota Baru Kelurahan Blotongan, Kecamatan Sidorejo, Kota Salatiga. Dalam mobil bersama dua rekannya yakni Setyaji dan Jonathan Aryo.

Baca juga:  Jika Manajemen Organisasi Sudah Baik, Atlet Akan Nyaman dan Berprestasi

Arfian menjelaskan, semula Daihatsu Terios itu melaju dari arah selatan ke utara (mengelilingi Stadion Kridanggo). Dekat lokasi kejadian kemudian membelok ke timur.

“Diduga karena pengemudi pada saat berjalan dari arah selatan ke utara (mengelilingi Stadion Kridanggo) kemudian membelok ke timur namun tidak konsentrasi maka terjadilah benturan lalu lintas tunggal,” jelasnya. (sas/bas)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya