alexametrics

500 Anggota Polres Salatiga Divaksin Tahap Tiga

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Salatiga – Sebanyak 500 personel Polres Salatiga mendapatkan vaksinasi Covid-19 dosis ketiga atau booster. Vaksin dosis ketiga dengan Vaksin  AstraZeneca  untuk seluruh personel Polri dan ASN.

“Personil yang lepas piket pun setelah istirahat kita diwajibkan ikut vaksin,” kata Kapolres Salatiga AKBP Indra Mardiana di sela vaksin di Open Garage Polres Salatiga.

Kegiatan dipusatkan di dua lokasi. Yakni di Mapolres Salatiga dan Mapolsek Tingkir. Vaksin booster untuk meningkatkan respons kekebalan tubuh terhadap patogen tertentu. Setelah menerima dosis vaksin awal, yaitu untuk memperpanjang perlindungan pasca vaksin sebagai langkah penguat dan mencegah penularan dari varian virus corona yang telah bermutasi.

“Sehingga diharapkan anggota yang senantiasa bersinggungan dengan masyarakat dan rentan terpapar covid bisa mempunyai kekebalan baik dan terhindar dari covid,” tambahnya.

Baca juga:  BIN Jateng Targetkan 10.500 Dosis

Seluruh Personil Polri dan ASN Polri dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan. Mereka mengantri untuk mendapatkan suntikan vaksin booster. Setelah sebelumnya di screening Personil Dokkes Polres Salatiga. (sas/fth)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya