alexametrics

Ditanya Soal Pilkada 2024, Wakil Wali Kota Salatiga: Iya, Maju Lagi

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Salatiga Mei 2022 mendatang, masa bakti Yuliyanto – Haris sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Salatiga berakhir. Pilkada akan dilaksanakan pada 2024 mendatang.

Namun, Wakil Wali Kota Salatiga Muh Haris dipastikan bakal maju lagi. Penegasan itu disampaikan seusai acara penyerahan bantuan bagi kelompok difabel di Dukuh, Senin (10/1/2022) pagi. “Iya, maju lagi,” tegas Muh Haris menjawab pertanyaan wartawan.

Muh Haris memiliki banyak kesibukan. Ia adalah ketua DPW PKS Provinsi Jateng. Selain itu di Salatiga juga menjabat ketua PMI, ketua IPHI dan sejumlah organisasi lain. Diluar pondok dan sekolah yang memang sudah lama dikelolanya.

Ketua KPU kota Salatiga Syaemuri Albab menuturkan jika coblosan pilkada akan dilakukan serentak di Indonesia pada November 2024.

Baca juga:  Eks Pabrik Mega Rubber Disiapkan untuk Tempat Isolasi

Masa Jabatan kepala daerah di Salatiga selesai pada Mei 2022. Dan nantinya akan diisi dengan penjabat (pj) Wali Kota. “Pak Yuliyanto sudah dua periode dan tidak bisa maju lagi. Sementara pak Haris bisa maju,” tutur Syaemuri melalui telepon pribadinya, kemarin.(sas)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya