alexametrics

Polres Salatiga Kembalikan Mobil Hasil Curanmor

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Salatiga – Polres Salatiga mengembalikan mobil pikap milik warga yang hilang dicuri beberapa waktu lalu. Mobil dikembalikan setelah kasusnya berhasil diungkap jajaran reskrim Salatiga.

Satu unit kendaraan pikap, Mitsubishi L300 Tahun 2014 Nopol H-1931-TB yang merupakan barang bukti pencurian kendaraan bermotor. Diserahkan Kapolres Salatiga AKBP Indra Mardiana, kepada pemiliknya  Febrian Tristanto Widyatama.

“Kita serahkan barang bukti hasil penanganan kasus curanmor yang terjadi di Tegalsari Sidomukti pada tanggal 09 November 2021, setelah berhasil diungkap oleh Sat Reskrim Polres Salatiga, kepada pemilik atau pelapor yaitu saudara Febrian Tristanto Widyatama,” kata AKBP Indra Mardiana.

Kapolres menambahkan, kendaraan yang diserahkan kepada korban sifatnya masih pinjam pakai sambil menunggu keputusan tetap dari pengadilan.  Polri sebagai aparat penegak hukum, pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat harus mampu memberikan rasa aman dan nyaman.

Baca juga:  Warga Sarirejo Terima Kuota 400 Vaksin

“Setiap peristiwa atau kejadian sekecil apapun yang menimpa masyarakat dan membutuhkan layanan Polisi harus kita terima dan tuntaskan, untuk menumbuhkan kepercayaan dan menjaga citra Polri yang baik,” akunya.

Febrian Tristanto Widyatama sangat mengapresiasi gerak cepat dilaksanakan Polres Salatiga. Ia mengaku sempat pesimis ketika mengetahui kendaraannya hilang dan disarankan untuk lapor polisi. Namun ternyata tidak percuma lapor polisi.

“Kendaraan yang hilang sudah ditemukan dan saat ini sudah dikembalikan dan tidak dipungut biaya apapun, terima kasih Pak Kapolres dan Polres Salatiga,” katanya. (sas/fth) 

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya