alexametrics

51 Anggota Polres Salatiga Naik Pangkat

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Salatiga – Sebanyak 51 personel Polres Salatiga naik pangkat. Mereka terdiri dari 15 perwira dan 36 bintara Upacara kenaikan pangkat anggota Polres Salatiga Periode 01 Januari 2022  dipimpin Kapolres Salatiga AKBP Indra Mardiana di Lapangan Bhayangkara Polres Salatiga.

Upacara dilaksanakan dengan cara yang sederhana namun khidmat  di tengah pandemi Covid-19. Rinciannya dua personil naik pangkat dari AKP ke Kompol  yaitu Kapolsek Sidomukti Kompol Kurnianto Seco Hariyono dan Kabag Log Kompol Solikhin Kemudian 10 personil naik dari IPTU ke AKP diantaranya Kapolsek Argomulyo AKP Sarwoko, dan Kapolsek Sidorejo AKP Tri Widaryanto. Serta tiga personil dari IPDA Ke IPTU.

Sementara untuk Bintara, dari Aipda ke Aiptu enam personil. Dari Bripka Ke Aipda terdapat 16 personil. Lantas dari Brigadir ke Bripka enam Personil dan dari Briptu ke Brigadir lima Personil serta naik menjadi Briptu tiga personil.

Baca juga:  Protokol Kesehatan Harus Diterapkan Sejak Berangkat Sekolah

Kapolres Salatiga mengajak semua bersyukur karena di tengah pandemi Covid-19 masih bisa melaksanakan upacara Korp Raport kenaikan Pangkat Polri Polres Salatiga. Korp Raport ini terhitung mulai tanggal 1 Januari 2022,  pada hakekatnya kenaikan pangkat merupakan hak seluruh anggota.

“Selamat kepada bapak ibu atas kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi semoga hal ini memberikan kebahagiaan dan hal positif baik bagi diri sendiri maupun keluarga dan Institusi,” katanya.

Kapolres menambahkan, kenaikan pangkat bukan merupakan kewajiban anggota Polri. Tetapi kenaikan pangkat adalah suatu wujud apresiasi Institusi Polri terhadap kinerja Polri yang telah melaksanakan tugas dengan baik.

“Dengan kenaikan pangkat ini diharapkan akan lebih memotivasi untuk meningkatkan kinerja, senantiasa melaksanakan tugas dan berkarya dengan lebih baik dalam memberikan perlindungan pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat,” tambahnya. (sas/fth) 

Baca juga:  Hasil Psikotes Dirut RSUD Salatiga Diumumkan

 

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya