alexametrics

Kerjakan Tugas dengan Kasih

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Salatiga – Wali Kota Salatiga Yuliyanto berharap ASN Kristiani secara personal menjadi teladan dalam kehidupan sehari-hari.

“Apapun profesi yang dijalankan, saya minta supaya Saudara dapat menjadikan kasih sebagai landasan dalam mengerjakan tugas dan tanggung jawab sehari-hari,” pinta Yuliyanto saat memberikan sambutan dalam Natal Bersama ASN, TNI, Polri, Karyawan Kristiani di Lingkungan Pemerintah Kota Salatiga di Gereja Pantekosta di Indonesia (GPdI) Siloam kemarin.

Selanjutnya wali kota juga mengajak jemaat untuk mengimplementasikan tema Natal 2021, “Cinta Kasih Kristus Menggerakkan Persaudaraan”, secara nyata dalam ladang pekerjaan masing-masing. Terlebih penanganan dan pemulihan akibat pandemi COVID-19 masih memerlukan perhatian dan sinergi dari bersama.

“Tuhan telah melimpahkan berkat kepada Kota Salatiga berupa kerukunan, toleransi, juga keberhasilan-keberhasilan pembangunan, yang diikuti dengan sederet raihan prestasi. Seiring dengan ungkapan syukur tersebut, saya mengajak kepada kita semua agar menjadikan kasih sebagai dasar dalam menjalankan kewajiban, serta berdoalah senantiasa,” tambah Yuliyanto.

Baca juga:  Ajak Penyitas Covid-19 Jadi Agen Sosialisasi Prokes

Forkopimda hadir dalam kegiatan dengan pengkhotbah Romo Ignasius Fajar Himawan ini. Ketua DPRD Kota Salatiga Dance Ishak Palit dalam sambutannya mengingatkan bahwa ASN adalah pelayan masyarakat.

“Prinsipnya dalam bekerja adalah ASN, TNI, Polri hadir bukan untuk dilayani tapi melayani itu adalah spirit natal. Spirit melayani harus tumbuh dalam langkah kerja kita, dan tanpa pelayanan jabatan daya dan bapak ibu semua tidak ada apa-apanya,” pesan Dance. (sas/ton) 

 

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya