alexametrics

Hari Ibu, Beri Penghargaan untuk Srikandi Rutan

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Salatiga – Mengusung tema “Perempuan Berdaya, Indonesia Maju”, Peringatan Hari Ibu ke-93 Tahun 2021, Rutan Kelas IIB Salatiga menyampaikan apresiasi dan penghargaan atas perjuangan perempuan Indonesia.

Kepala Rutan Salatiga Andri Lesmano menyampaikan Peringatan Hari Ibu ini menjadi momentum untuk mendorong perempuan Indonesia, khususnya srikandi Rutan Salatiga, untuk menjadi perempuan yang berdaya dan produktif dengan tetap memberikan pelayanan prima dan terbaik bagi warga binaan maupun masyarakat.

Andri menggambarkan bahwa sosok Ibu adalah tongkat penting dalam menciptakan generasi hebat dan berakhlak yang diberikan melalui pendidikan yang diberikan kepada anak maupun keluarga untuk mewujudkan generasi yang kreatif dan produktif ikut menjadikan Indonesia lebih maju.

Baca juga:  Protokol Kesehatan Harus Diterapkan Sejak Berangkat Sekolah

“Salah satu peran penting perempuan atau sosok ibu, berkat perjuangan dalam memajukan dan memperjuangan kemerdekaan Indonesia,” jelas dia. Termasuk di Rutan Salatiga ini juga ada warga binaan perempuan yang harus dibimbing dan dibina menjadi lebih baik dan produktif saat sudah bebas nanti.

Andri juga menekankan kepada seluruh jajaran agar lebih waspada dalam bertugas. Jangan sampai menjelang perayaan Nataru ini ada hal-hal yang mengganggu keamanan dan ketertiban.

Untuk itu Andri berharap seluruh jajaran menjalankan tugas sesuai aturan dan SOP serta menjalankan perintah pimpinan pusat. Salah satunya tidak boleh cuti 1 minggu sebelum Natal maupun minggu setelah tahun baru. (sas/ton) 

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya