alexametrics

Siswa SMPN 1 Salatiga Sisihkan Uang Saku untuk Korban Erupsi Semeru

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Salatiga – Siswa SMPN 1 Salatiga memberikan donasi untuk korban erupsi gunung Semeru melalui PMI Salatiga. Penyerahan dilakukan perwakilan pengurus OSIS didampingi kepala SMPN 1 Ngadiman.

SMP Negeri 1 Salatiga menyenggarakan kegiatan donasi mulai hari Jumat (10/12/2021) bagi kelas VIII dan Sabtu (11/12/2021) bagi kelas IX. Dan bagi kelas VII, diperbolehkan untuk memberikan donasi pada kotak yang terletak di pos satpam pada 10 -11 Desember. Total dana yang terkumpul dana sebesar Rp 7 juta.

Setelah sambutan berlangsung, kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan secara simbolis oleh perwakilan pengurus OSIS kepada Muh Haris wakil Wali Kota yang juga selaku Ketua PMI Kota Salatiga.

“Segenap kepengurusan PMI Cabang Kota Salatiga mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya apapun bantuan yang diberikan. Dan akan sangat berarti bagi masyarakat kabupaten Lumajang yang terdampak erupsi Gunung Semeru,” kata Haris.

Baca juga:  Kenalkan Kampung Telo ke Dunia Internasional

Donasi akan diberikan Sabtu (18/12/2021) dari PMI Kota Salatiga kepada PMI kabupaten Lumajang. “Semoga saudara kita yang terdampak erupsi Gunung Semeru diberikan kesehatan, kesabaran, keikhlasan dan kekuatan untuk dapat melalui cobaan ini,” sambung Haris. (sas/bas)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya