alexametrics

Jawa Pos Radar Semarang Siap Fasilitasi Inovasi Sekolah

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Salatiga – Sekolah di Salatiga harus terus menunjukkan inovasi yang dimiliki. Langkah itu ditunjukkan agar masyarakat memahami kemajuan pendidikan di kota ini.

Hal itu ditegaskan Kepala Dinas Pendidikan Salatiga Yuni Ambarwati saat berbincang dengan manajemen Jawa Pos Radar Semarang di ruang kerjanya, kemarin. “Inovasi sekolah harus dipaparkan. Kami juga telah menyediakan galeri inovasi. Isinya mendisplay inovasi dari masing masing sekolah,” kata Yuni Ambarwati.

Ia menambahkan, karena keterbatasan lokasi maka display dilakukan bergantian. Banyak inovasi namun memang belum semua terpublikasikan. “Ini dibutuhkan kerjasama dengan pihak yang berkompeten di bidang tersebut,” tambahnya.

Di Salatiga terdapat 63 SD negeri dan 18 swasta. Kemudian SMP swasta ada 17 dan 10 SMP negeri. Selain itu masih ada 12 PKBM dan sekolah untuk anak berkebutuhan khusus.

Baca juga:  Satpam Bantu Air Bersih

General Manager Jawa Pos Radar Semarang Iskandar menyatakan kesiapannya guna  bermitra pendidikan  dengan dinas pendidikan. “Selama ini kita sudah bekerja dengan dinas pendidikan. Seperti penulisan artikel bagi sekolah,” kata Iskandar. (sas/fth)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya