alexametrics

UKSW Gelar Ibadah Syukur dan Upacara Dies Natalis Ke-65

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Salatiga – Sebagai puncak peringatan dies natalis ke-65, Universitas Kristen Satya Wacana (UKSW) menggelar Ibadah Syukur dan Upacara Dies di Balairung Universitas. Ibadah Syukur diadakan Senin (29/11) sore dan Upacara Dies pada Selasa (30/11) pagi.

Kegiatan ini akan diadakan secara luring terbatas, dan disiarkan secara langsung di Youtube UKSW Salatiga. Hadir memberikan pelayanan firman dalam Ibadah Syukur dies kali ini adalah Bishop I Nyoman Agustinus, M.Th. dari Sinode Gereja Kristen Protestan di Bali (GKPB). Perenungan firman akan diambil dari tema dies natalis tahun ini

“Dalam KemurahanMu, Teguhkanlah Perbuatan Tangan Kami” (Mazmur 90 : 17). Dalam ibadah syukur Senin, juga akan diserahkan tali asih bagai dosen dan pegawai yang memasuki masa purna tugas.

Baca juga:  Sumbang Emas, Disabilitas Terima Bansos

Sementara itu, upacara dies dihadiri senator termasuk di dalamnya pimpinan universitas, perwakilan Yayasan Perguruan Tinggi Kristen Satya Wacana (YPTKSW), serta sejumlah tamu undangan lainnya seperti Bupati Pegunungan Bintang, Rektor Universitas Kristen Wira Wacana, forkopimda Kota Salatiga, Gubernur Jawa Tengah dan Kepala LL DIKTI Wilayah VI.

Sebelumnya, sebagai bagian dari  peringatan dies natalis ke-65, UKSW telah melakukan beberapa kegiatan seperti Pengukuhan 4 Guru Besar, Virtual Music Concert “A Celebration of Indonesian Music Heritage”, 13 series webinar internasional, Pentas Inovasi Mahasiswa (PIM) dan juga beragam kegiatan lainnya. (sas/fth) 

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya