alexametrics

103 Pejabat Baru Pemkot Salatiga Langsung Genjot Pelayanan Masyarakat

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Salatiga – Sebanyak 103 pejabat baru di Lingkungan Pemerintahan Kota Salatiga dilantik. Mereka diharapkan bisa memberikan nuansa baru, pembaharuan dan inovasi dimanapun ditempatkan.

Wali Kota Salatiga Yuliyanto mengatakan, pejabat baru harus bisa mengoptimalkan segala sumber daya yang dimiliki. Tingkatkan hubungan kerja, baik antara pimpinan, bawahan dan rekan kerja.

“Laksanakan tugas dan tanggung jawab dengan penuh amanah, cermat dan tidak menyimpang dari koridor regulasi yang berlaku,” kata Yuliyanto saat mengambil sumpah pada upacara pengambilan sumpah/janji dan pelantikan  Pejabat Administrator dan Pengawas di Lingkungan Pemerintah Kota Salatiga di Aula Damarjati, Gedung BKPSDM Jalan Pemuda No.2 Salatiga.

Pelantikan ini dilakukan secara terbatas, selain yang hadir juga diikuti secara virtual melalui aplikasi zoom dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat, guna mencegah adanya penularan covid19 di Kota Salatiga. “Pejabat yang dilantik adalah sebanyak 103 orang pejabat yang terdiri dari mutasi administrator 19 orang, promosi administrator 9 orang, mutasi pengawas 63 orang dan promosi pengawas 12 orang,” tambahnya.

Salah satu yang dilantik adalah Nurul Laily Kasubag di Prokompin. Ia kembali ke RSUD dan menjabat kasubag humas. “Dimanapun kita siap. justru kini sudah banyak pengalaman,” aku Nurul Laily. (sas/fth)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Lainnya

Populer

Artikel Menarik Lainnya