alexametrics

Anggota Satlantas Polres Salatiga Dites Urine

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Salatiga –   Sebelum menertibkan masyarakat, personel yang terlibat Operasi Zebra 2021 terlebih dahulu harus tertib. Hal itu ditegaskan Kasi Propam Polres Salatiga Iptu Rio Simanjutak yang didampingi Kasi Dokkes Iptu Mulyadi.

Propam melaksanakan Gaktibplin (Penegakan Ketertiban dan Kedisiplinan) anggota Satlantas Polres Salatiga sesaat setelah pelaksanaan Apel Pagi Di Halaman Satlantas Jalan Diponegoro Salatiga. Apel dipimpin Kasat Lantas AKP Arfian Rizky Dwi Wibowo.

Seluruh personel Satlantas diperiksa mulai dari kelengkapan perorangan seperti KTA, KTP, SIM, STNK dan juga Kartu Senpi, kemudian gampol dan sikap tampang. Bahkan kaos kaki yang tidak sesuai gampol kena tegur dari Propam Polres Salatiga.

Tidak hanya itu secara acak lima belas personel Satlantas di cek urinnya. Guna mengantisipasi kemungkinan ada personil yang terlibat penyalah gunaan narkoba.

Baca juga:  Kota Salatiga Bidik Lima Besar Porprov Jateng

“Dari 15 personel yang diperiksa, tidak ada indikasi yang mengarah penyalah gunaan narkoba, semua bersih,” jelas Iptu Mulyadi. (sas/bas)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya