alexametrics

Polres Salatiga Bagikan 4.000 Paket Bansos

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Salatiga – Dalam rangka memberikan dukungan penuh terhadap pemerintah dalam percepatan penanganan Covid-19, Polres Salatiga menggelar patroli Kamtibmas dan pembagian bansos untuk warga terdampak pandemi Covid-19.

Wali Kota Salatiga Yuliyanto yang hadir bersama jajaran Forkopimda menyampaikan apresiasinya kepada Kapolres Salatiga yang telah berjuang mengatasi dampak pandemi Covid-19 dengan menyiapkan 4.000 paket bansos untuk dibagikan kepada masyarakat yang terdampak.

“Kami sangat mengapresiasi langkah Kapolres Salatiga bersama jajarannya dalam membagikan 4.000 paket bansos, semoga bermanfaat bagi masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19,” ucap Yuliyanto.

Kapolres Salatiga menambahkan bahwa Patroli Harkamtibmas dan Pembagian Bansos ini dilaksanakan bersamaan dengan pelaksanaan Operasi Zebra Candi 2021 15-28 November yang mengedepankan Pola Preemtif dan Preventif. “Penegakan hukum dilakukan terhadap pelanggar yang berpotensi terhadap gangguan kamseltibcar lantas dilakukan secara humanis dan simpatik,” ucap AKBP Indra Mardiana.

Baca juga:  Kerugian Mencapai Rp 4,6 Miliar, Ini Daftar Korban Arisan Online Salatiga

Kapolres Salatiga bersama Jajaran Forkopimda dan rombongan start dari Mapolres Salatiga menuju wilayah Kecamatan Sidorejo dengan menggunakan kendaraan roda dua Dinas Yanmas Polres Salatiga dan membagikan paket bansos kepada warga yang terdampak pandemi Covid-19.

“Patroli Harkamtibmas dan Pembagian Bansos guna mendukung program pemerintah dalam percepatan penanganan Covid-19 bertepatan dengan digelarnya Operasi Zebra Candi 2021,” tutup AKBP Indra Mardiana. (sas/bas)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya