alexametrics

Kapolres Salatiga Olahraga Pagi Sambil Bagi Sembako

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Salatiga – Polres semakin mendekatkan diri dengan masyarakat. Diantaranya dengan cara bakti sosial membagikan paket sembako atau makanan kepada warga masyarakat.

Kapolres Salatiga AKBP Indra Mardiana didampingi Pejabat Utama dan anggota melakukan bakti sosial sambil melaksanakan olah raga pagi. Jalan santai dimulai dari Polres Salatiga, Jalan Adi Sucipto -Jalan Jendral Sudirman – Jalan Sukowati dan kembali ke Mapolres Salatiga.

Saat melintas di Jalan Jendral Sudirman atau sekitar Pasar Raya II Salatiga, Kapolres membagikan puluhan karung beras kepada tukang becak, pedagang kaki lima, kuli gendong dan tukang parkir, sekaligus menyampaikan himbauan untuk disiplin prokes saat melakukan aktivitas.

“Ini merupakan bentuk untuk menjaga  imunitas tubuh personil sekaligus wujud kepedulian kami terhadap  masyarakat, khususnya warga yang kurang mampu seperti tukang becak, kuli gendong dan tukang parkir yang tentunya sangat terdampak pandemi covid 19,” kata Kapolres Salatiga AKBP Indra Mardiana

Baca juga:  Jika Manajemen Organisasi Sudah Baik, Atlet Akan Nyaman dan Berprestasi

Ia menambahkan saat ini belum diketahui bersama kapan berakhir Covid 19. Kota Salatiga sudah PPKM Level 2, tetapi masyarakat tetap diminta terus disiplin prokes agar tidak terjadi lagi gelombang kenaikan kasus covid. “Semua tetap prokes, jangan sampai abai,” tambahnya.

Bantuan yang diberikan nilainya tidak seberapa. Tetapi setidaknya dapat sedikit meringankan beban warga dalam memenuhi kebutuhan pokok.

Salah seorang pedagang bunga Mbah Timbul mengaku senang dengan bantuan tersebut. Ia mengucapkan terimakasih kepada Polres Salatiga atas bantuan yang diberikan. “Bantuan ini sangat membantu kami dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari,” ucapnya. (sas/fth) 

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya