alexametrics

Terima 11 Kendaraan Dinas, Polres Salatiga Genjot Pelayanan Masyarakat

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Salatiga – Kapolres Salatiga AKBP Indra Mardiana menyerahkan 11 kendaraan dinas sepeda motor yanmas kepada personel Polres. Kendaraan ini untuk menunjang kelancaran tugas dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Kendaraan dinas ini dilengkapi dengan sarana pendukung pelayanan masyarakat. Mulai dari jas hujan, pengeras suara, borgol, tongkat dan peralatan lain. “Kendaraan dinas roda dua ini harus bisa meningkatkan pelayanannya kepada masyarakat. Sehingga dinas pelayanan lebih cepat,” kata Kapolres Salatiga AKBP Indra Mardiana saat penyerahan di lapangan Bhayangkara Polres Salatiga, Rabu (3/10/2021).

Kapolres mengingatkan agar seluruh anggota tidak melakukan kesalahan sekecil apapun terhadap masyarakat. Jangan sampai citra Polri turun hanya karena personil dalam pelaksanaan tugasnya tidak sesuai dengan standar operasional prosedur yang berlaku. “Tingkatkan pelayanan dan terus jaga citra polri,” tambahnya.

Baca juga:  Polres Salatiga Bentuk Tim Khusus Antisipasi Khilafatul Muslimin

Dalam kesempatan tersebut, AKBP Indra menyampaikan terima kasih kepada seluruh Anggota Polres Salatiga. Berkat pelaksanaan tugasnya dalam memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat khususnya dalam penyaluran Bantuan Tunai Pedagang Kaki Lima dan Pemilik Warung (BTPKLW) bagi 3.800 Warga Kota Salatiga. “Berkat kesigapan dan kerja keras bisa menjadi yang tercepat se Jajaran Polda Jateng,” tambahnya.

Kapolres juga melakukan pengecekan kendaraan dinas yang diserahkan termasuk kelengkapan kendaraan dan sarana  pendukung kendaraan pelayanan masyarakat. Dari hasil pengecekan seluruh kendaraan layak operasional dan sarana pendukung seperti jas hujan, pengeras suara, borgol, tongkat dan peralatan lain dalam keadaan baik dan lengkap. (sas/fth)

 

 

Baca juga:  Optimalkan E-Tilang, Utamakan Keselamatan Berlalu Lintas

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya