alexametrics

Belum Semua ASN Salatiga Mau Berubah

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Salatiga – Di Salatiga, masih ada aparat sipil negara (ASN) yang belum mau mengubah pola pikirnya. Bahwasanya birokrasi dan ASN itu adalah berorientasi kepada pelayanan.

Hal tersebut disampaikan Wali Kota Salatiga Yuliyanto saat membuka acara bedah lembar kerja evaluasi (LKE) Penilaian Mandiri Pelaksanaan Reformasi Birokrasi (PMPRB) Tahun 2021 di Ruang Kaloka Gedung Setda Lantai 4 Selasa (26/10).

Menurutnya pemerintah Salatiga harus bisa mendorong semua ASN untuk bertindak baik dan bersih, melakukan reformasi birokrasi yang akan berdampak baik untuk intern dan ekstern pemerintah.

Yuliyanto terus mengingatkan para ASN Kota Salatiga agar menjadi abdi negara yang bisa memberikan pengabdian dan memprioritaskan pelayanan kepada masyarakat.

Baca juga:  ATM Diganjal, Rekening Dikuras

“Saya ingin mewujudkan pemerintah yang baik dan bersih. Melalui reformasi birokrasi yang hakikatnya merupakan upaya pembaruan atau perubahan mendasar terhadap sistem penyelenggaraan pemerintah, sehingga diharapkan dapat mendorong pertumbuhan ekonomi nantinya,” jelasnya.

Ia juga mengajak ASN di lingkungan pemerintah kota agar terus memberikan dan meningkatkan pelayanan ke masyarakat dengan baik dan tanpa membeda-bedakan. Pemerintah Kota Salatiga telah menentukan tiga sasaran reformasi birokrasi yakni birokrasi yang kapabel, bersih dan akuntabel serta pelayanan publik yang prima. (sas/ton)

 

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya