alexametrics

Polres Salatiga Gencarkan Razia Knalpot Brong

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Salatiga – Keluhan masyarakat akan bisingnya knalpot brong terus di respons. Satlantas Polres terus berpatroli dan mengamankan motor dengan kenalpot brong.

Seperti yang dilakukan aparat Satlantas Polres Salatiga pada Sabtu (23/10/2021) malam kemarin. Mereka melakukan patroli dan menemukan beberapa motor dengan knalpot yang memekakkan telinga.

Kasubag Humas Polres AKP Hari Slamet Trianto menuturkan, anggota piket zebra dipimpin Pawas Kanit Kamsel Ipda M.Agus Yatin. Mereka mendapatkan pengguna knalpot brong di daerah rawan pelanggaran di wilayah hukum Polres Salatiga.

Motor yang diketahui menggunakan knalpot brong kemudian ditindak. Pemilik diminta mengganti dengan knalpot standar pabrik. “Para pelanggar ditindak sesuai dengan regulasi yang berlaku,” terang Hari Slamet.

Baca juga:  40 Mahasiswa Satukan Budaya Tiga Negara

Satlantas Polres Salatiga sudah beberapa kali melakukan razia penertiban knalpot. Namun pengguna knalpot brong masih banyak. Biasanya yang terjaring baru bisa mengambil motor setelah mengganti knalpotnya. (sas/bas)

 

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya