alexametrics

UKSW dan TNI Salurkan Vaksin Dosis Kedua

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Salatiga – Lebih dari 2.500 dosis vaksin kembali disalurkan Universitas Kristen Satya Wacana (UKSW) pada pelajar dan masyarakat umum, Rabu-Kamis(20-21/10). Kegiatan ini masih menjadi bagian dari program Serbuan Vaksin TNI Kodam IV Diponegoro.

Koordinator kegiatan, Pdt. Onesimus Dani mengatakan, dosis kedua ini akan menjangkau lebih banyak masyarakat. Pasalnya, vaksinasi kali ini juga dibuka bagi masyarakat yang melakukan vaksin dosis pertama di lokasi lain dan ingin mendapatkan dosis kedua di UKSW.

“Kami menyediakan juga bagi mereka yang sudah vaksin dosis pertama di tempat lain dan sedang membutuhkan vaksin dosis kedua jenis Sinovac dan AstraZeneca. Hal ini menjadi upaya kami agar masyarakat dapat segera memperoleh vaksin lengkap,” terang Pdt. Onesimus.

Baca juga:  Tak Bisa Jaga Jarak, Tahanan Was-Was

Bagi masyarakat yang menginginkan dosis kedua Sinovac, dikatakan Pdt. Onesimus dapat langsung datang ke BU UKSW mulai pukul 11.00 WIB.

Pihaknya juga mengingatkan agar masyarakat yang hadir mengikuti kegiatan vaksinasi di UKSW dalam keadaan sehat, menggunakan masker, dan mematuhi protokol kesehatan. (sas/zal) 

 

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya