alexametrics

13 Anak di Argomulyo Ikuti Khitan Masal

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Salatiga – Sebanyak 13 anak mengikuti khitanan masal yang digelar Majelis Ulama Indonesia (MUI) kecamatan Argomulyo pada Minggu (17/10/2021) pagi.
Khitanan dilaksanakan di gedung MWC NU jalan Argosari Raya Kelurahan Randuacir, Kecamatan Argomulyo. Khitanan ini diikuti 13 anak meski target hanya 10 anak. Para peserta adalah anak anak yang berasal dari wilayah kecamatan Argomulyo.
Hadir dalam acara tersebut ketua MUI kota DR.KH Agus Suaidi lc, ketua  MUI kec,  camat Argomulyo, lurah Randuacir, sertab tokoh masyarakat  Argomulyo KH Abdul  Satar.
Panitia menyampaikan  bahwa khitanan Ini melaksanakan program kerja dimasa pandemi sehingga bisa membantu meringankan beban orang tua. Terlebih karena khitan ini tidak dipungut biaya. Peserta juga diberikan bantuan baju, sarung dan sejumlah uang saku.
Sementara Camat Argomulyo Agus Wibowo menyampaikan rasa bangga. Dirinya berterimakasih kepada MUI, yang menginisiasi kegiatan khitanan massal. Menurutnya, ini adalah bagian dari kepedulian membantu sesama. “Apalagi kondisi ekonomi masyarakat ditengah pandemi saat ini,” tuturnya. (sas/bas)

Menarik

Artikel Terkait

Terbaru

Lainnya

Populer

Artikel Menarik Lainnya