alexametrics

Bangun 270 Meter Jalan Penghubung Dukuh Randuares dan Kelurahan Kumpulrejo

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Salatiga – Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung III Tahun 2021 di wilayah Salatiga Kodim 0714/ Salatiga ditutup oleh Wali Kota Salatiga Yuliyanto dan Dandim 0714/ Salatiga Letkol Inf Loka Jaya Sembada di Rumah Dinas Wali Kota Salatiga Kamis (14/10/2021).

Loka Jaya mengatakan, TMMD ini merupakan pengabdian kepada masyarakat di Kota Salatiga dan mendukung adanya percepatan pembangunan di wilayah tersebut. “Semua sasaran fisik dan nonfisik sudah tercapai 100 persen dan sesuai Jadwal,” katanya.

Kegiatan TMMD telah menyelesaikan pekerjaan betonisasi jalan penghubung jalan yang menghubungkan Dukuh Randuares RT 07 dengan RT 01 RW 01 Kelurahan Kumpulrejo Kecamatan Argomulyo Kota Salatiga. Ukuran panjang 270 meter, lebar 3 meter dan tebal 20 cm. Juga ada pekerjaan talud sepanjang 20 meter, gorong-gorong panjang 4,7 meter dan sumur resapan sebanyak 3 titik.

Baca juga:  Direktur BUMD Jangan Tinggalkan Masalah

Yuliyanto menambahkan kegiatan pembangunan non fisik juga berjalan dengan baik yakni sosialisasi kepada masyarakat tentang wawasan kebangsaan, bela negara, bahaya narkoba, penyuluhan stunting dan Pos Binaan Terpadu Penyakit Tidak Menular (Posbindu PTM), administrasi kependudukan dan pelayanan terpadu satu pintu. (sas/ton) 

 

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya