alexametrics

Dua Kapolsek dan Kasat Polres Salatiga Diganti

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Salatiga – Dua kapolsek dan dua kasat di jajaran Polres Salatiga, dimutasi.

Kapolsek Sidomukti Kompol Kusumo Susanto yang purna tugas digantikan oleh AKP Kurnianto Seco Hariyono. Ia sebelumnya Paur Subbagmutjab Bagbinkar Ro SDM Polda Jateng.

Kapolsek Argomulyo AKP Asikin berpindah tugas sebagai Kasat Samapta Polres Salatiga. Ia digantikan oleh Iptu Sarwoko, yang sebelumnya menjabat Kapolsek Juwangi Polres Boyolali.

Kemudian AKP Thourakhman yang sebelumnya menjabat Kasat Samapta dipromosikan sebagai Kasiturjawali Subditgasum Ditsamapta Polda Jateng. Jabatan Kasat Lantas AKP Sopian Rahmadyanto tukar guling dengan Kasat Lantas Polres Pemalang AKP Riski Dwi Wibowo.

“Pergantian ini sebagai upaya mendinamisasikan organisasi dan penyegaran yang harus dilakukan secara kontinyu, agar kinerja Polri tetap terjaga dalam memberikan pelayanan, perlindungan dan pengayoman kepada masyarakat,” ujar Kapolres Salatiga AKBP Indra Mardiana.

Baca juga:  Skater Salatiga Butuh Skatepark

Kapolres berpesan, perlu kerja keras dengan berbagai inovasi guna mempertahankan sebagai Kota Tertoleran se-Indonesia. “Saat ini kita masih berperang melawan pandemi Covid-19, jangan bosan melakukan peneguran dan peringatan kepada pelanggar prokes,” tegasnya. (sas/zal) 

 

 

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya