alexametrics

Polisi Tahan Suami Siri Bandar Arisan Online Salatiga

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Salatiga – Polisi menahan lagi satu tersangka dalam kasus arisan online. BN yang disebut sebut sebagai suami siri Reza, yang sudah ditahan sebelumnya.

Hal itu diungkap kuasa hukum pelapor M Sofyan kepada Jawa Pos Radar Semarang.

“Iya, kami sudah konfirmasi dan yang bersangkutan sudah ditahan. Sesuai laporan kami, keduanya kini sudah ditahan di Salatiga, ” tutur Sofyan.

Baca Juga: Bandar Arisan Online Salatiga Sebut Reseller Juga Terlibat dan Menikmati Hasil

M Sofyan juga mengapresiasi langkah yang dilakukan aparat hukum dalam memproses kasus arisan online. Ia menyebutkan jika proses yang berjalan ini transparan.

Ia menampik tudingan bandar arisan online Reza Agata, melalui kuasa hukumnya bahwa reseller juga harus diproses.

Baca juga:  Siswi SMPIT Nidaaul Hikmah Salatiga Juara Menulis Cerpen

Baca juga: Indonesia Segera Beralih ke Siaran TV Digital 

“Kita sudah cek semua. Termasuk aliran dana yang melalui rekening. Semua tidak ada yang berhenti di reseller. Mereka semua menyetorkan uang dari para peserta,” tegas Sofyan.

Dari semua bukti yang ada, ia menegaskan jika reseller yang kini menjadi kliennya dan melaporkan kasusnya itu adalah korban. “Semua bukti sudah disampaikan. Nanti proses akan berjalan. Biar para penyidik yang mengembangkan dan menuntaskan kasus ini,” tutur dia.

Sebelumnya diberitakan, bandar Arisan online, Reza Agata tidak mau bertanggungjawab sendiri. Ia meminta semua orang yang terlibat juga diproses hukum. Utamanya para reseller. (sas/bas)

 

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya