alexametrics

Kapolres Salatiga Minta Pejabat Baru Segera Tancap Gas

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Salatiga – Kapolres Salatiga AKBP Indra Mardiana meminta Kasat Reskrim dan Kasat Resnarkoba yang baru segera injak gas untuk menyesuaikan diri pada program yang telah dibuat pejabat sebelumnya. Selain itu terus berinovasi untuk melayani masyarakat.

Hal itu ditekankan kapolres di sela serah terima jabatan (sertijab) di pendopo Mapolres kemarin. Kasat Reskrim AKP Lanang Teguh Pambudi digantikan oleh AKP Nanung Nugroho Indaryanto.

Sebelumnya menjabat sebagai Panit 1 Unit 1 Subdit 5 Ditkrimsus Polda Jateng, AKP Lanang Teguh Pambudi selanjutnya dipercaya menjabat sebagai Kasat Reskrim Polres Sragen.

Sementara Kasat Resnarkoba AKP Andie Prasetyo  menempati jabatan baru sebagai Panit 1 Unit 4 Subdit 2 Ditresnarkoba Polda Jateng. Ia digantikan oleh Iptu Wikan Sri Kadiyono yang sebelumnya menjabat Wakapolsek Boyolali Kota Polres Boyolali.

Baca juga:  Polda Jateng Mutasi Tiga Kapolres

Kapolres Salatiga menyampaikan Salatiga merupakan kota yang sangat unik, sangat heterogen dan sangat menjunjung tinggi toleransi.

Untuk itu perlu kerja keras dengan berbagai inovasi guna mempertahankan sebagai Kota Tertoleran se-Indonesia. Selain itu, kejadian kriminaitas juga masih cukup tinggi. Perlu upaya serius untuk menekan angka kriminalitas.

Khusus kepada AKP Nanung Nugroho Indaryanto, kapolres meminta agar segera berlari injak gas dan menyesuaikan diri dengan meneruskan ide atau pikiran kreatif yang telah dibuat pejabat lama.

“Sehingga dapat memberikan pelayanan prima kepada masyarakat yang ingin memperoleh kepastikan hukum terkait tindak pidana,” harap Kapolres.

Kepada Iptu Wikan Sri Kadiyono, Kapolres berharap dengan pengalaman di tempat tugas sebelumnya dapat memberikan kontribusi lebih terkait penanganan kasus narkoba.

Baca juga:  Puluhan Petugas Rutan Salatiga Ikuti Aksi Donor Darah Serentak

“Saya yakin dengan pengalaman dari tempat tugas sebelumnya kedua pejabat dapat mengemban tugas dan amanah pimpinan ini sebaik mungkin,” sambut AKBP Indra Mardiana. (sas/zal)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya