alexametrics


Efri Meldy Resmi Hengkang, The Saints Ditukangi Jerry Lolowang

Rekomendasi

RADARSEMARANG.ID, Salatiga – Suasana haru terasa di mess tim basket IBL Satya Wacana Saints Salatiga. Satu persatu pemain dipeluk oleh Efri Meldy, sosok yang sudah menukangi tim hampir 14 tahun.

Entah apa yang dibisikkan Meldy kepada para pemain. Yang jelas, semua pemain gundah dengan kepergiannya. Salah satunya Hengky Lakaay, yang cukup lama memeluk Meldy.

Bukan hanya pelatih. Meldy juga merupakan pencari bakat mayoritas pemain muda di UKSW adalah hasil gemblengannya. Kisah romantisme yang dimulai tahun 2007 sebagai asisten pelatih coach Danny Kosasih ini harus berakhir. Ia disebutkan mengundurkan diri dari The Saints.

Baca Juga: Tinggalkan The Saints, Efri Meldi Gabung The Hawks?

Ia digantikan oleh Jerry Lolowang, mantan punggawa tim berjuluk The Saints tahun 2007 silam. Sebelum menukangi The Saints, ia adalah asisten pelatih tim Prawira Bandung. Dan terakhir memegang tim PON Papua.

“Saya akan bertemu dan duduk dengan seluruh pemain serta manajemen. Untuk menyatukan visi dan komitmen kedepannya,” tutur Jerry. Ia belum berbicara banyak mengenai tim karena masih akan fokus di PON.

Sementara itu, Meldy mengaku legowo dengan keputusannya. Ia menyebut akan memastikan masa depannya satu dua hari kedepan.

“Ini para pemain The Saints harus makin semangat karena persaingan bakal seru. Tetapi saya akan tetap memantau perkembangan¬† mereka,” tutur Meldy kepada wartawan. (sas/bas)

 

Artikel Menarik Lainnya

Terbaru

Lainnya

Populer

Artikel Menarik Lainnya