alexametrics


Dapat Bantuan Tabung Oksigen, Wali Kota Salatiga: Mudah-Mudahan Bantuan Ini tidak Dipakai

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Salatiga – PT Selalu Cinta Indonesia (SCI) menyerahkan bantuan 50 set tabung dan peralatan oksigen, serta 1.000 hazmat kepada Satgas Covid-19 Salatiga.

Bantuan diterima Wali Kota Salatiga Yuliyanto dan Ketua DPRD Dance Ishak Palit. Kemudian disalurkan ke seluruh puskesmas dan klinik paru Dinas Kesehatan Kota Salatiga.

Bantuan tersebut diterimakan secara langsung kepada seluruh Kepala Puskesmas di Kota Salatiga, Klinik Paru, dan Public Safety Center 119 Salatiga Medical Emergency Services  (PSC 119 SMES) di Rumah Dinas Wali Kota.

“Saya sampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada PT SCI, yang untuk kesekian kalinya membantu (penanganan COVID-19). Kita selalu berdoa mudah-mudahan bantuan ini tidak dipakai, yang berarti masyarakat sehat semua dan COVID-19 di Kota Salatiga segera berlalu,” tambahnya.

Wali Kota berharap bantuan dari PT SCI ini dapat meringankan beban yang dihadapi masyarakat Kota Salatiga, namun demikian ia berharap bantuan tersebut tidak terpakai.

”Bantuan ini merupakan rangkaian tahapan bantuan dari PT SCI untuk warga Kota Salatiga. Semoga bermanfaat dalam penanganan pandemi Covid-19 di Kota Salatiga. Bantuan ini juga sebagai kepedulian perusahaan mendukung Satgas Covid-19 Kota Salatiga dalam rangka penanganan pandemi,” kata General Manager PT SCI Gregorius Djap didampingi Division Head Kyung Moon Min.

Penyerahan bantuan disaksikan Sekda Kota Salatiga Ir Wuri Pujiastuti Kadinas Kesehatan Siti Zuraidah dan para kepala puskesmas.

Arron Unas, Head Legal PT SCI menambahkan, bantuan dari perusahaannya disesuaikan dengan kebutuhan penanganan pandemi Covid-19. Di mana saat ini di sejumlah puskesmas membutuhkan tambahan fasilitas perlengkapan oksigen. Dijelaskannya, selama ini PT SCI secara bertahap terus memberikan bantuan kepada masyarakat Kota Salatiga dalam rangka penanganan pandemi Covid-19.

Sebelumnya PT SCI menyerahkan bantuan satu kontainer beras dan mi instan kepada Gugus Tugas Covid-19, untuk disalurkan kepada warga yang membutuhkan. (sas/bas)

Artikel Terkait

Terbaru

Lainnya

Populer

Artikel Menarik Lainnya