alexametrics

Pastikan Kondisi 87 Kendaraan Polisi Layak Pakai

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Salatiga –  Kapolres Salatiga AKBP Indra Mardiana, melakukan pengecekan seluruh kendaraan dinas jajarannya. Langkah tersebut untuk memastikan kondisi kendaraan layak pakai.

“Langkah ini sebagai wujud Polres Salatiga untuk lebih prima dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Utamanya dalam mempercepat penanganan pandemi Covid-19,” ucap AKBP Indra Mardiana.

Tak hanya menyasar kendaraan dinas di lingkungan mapolres saja, seluruh sarana operasional di Satlantas maupun jajaran Polsek turut mendapat perhatian kapolres.

Setelah memimpin apel,  kapolres  didampingi pejabat utama Polres Salatiga mengecek 87 kendaraan dinas. Terdiri dari 27 mobil dan 61 motor.

“Merekalah garda terdepan dan terdekat dalam melayani masyarakat, sehingga fasilitas penunjang, seperti kendaraan dinas harus dalam kondisi prima. Untuk mendukung pelayanan yang optimal,” jelas Indra Mardiana.

Baca juga:  Satpam Tak Sekadar Penjaga Malam

Apabila ada kerusakan sedini mungkin segera diperbaiki. Biaya akan ditanggung oleh dinas sesuai DIPA (Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran).

Kabaglog Polres Salatiga AKP Solikhin menyampaikan, dari hasil pemeriksaan kendaraan dinas polres masih layak.

“Namun demikian tetap perlu dilakukan perawatan, seluruh keluhan sudah ditampung dan nantinya akan diperbaiki,” ungkapnya. (sas/zal) 

 

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya