alexametrics

Vaksinasi Sasar Pekerja Tempat Hiburan Malam

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Salatiga – Beberapa wanita dengan tubuh bertato terlihat mengantre. Sembari memegang telepon genggam. Ada pula yang memegang bungkus rokok. Dandannya cukup menarik untuk memandang. Meski sekilas.

Per tiga orang masuk ke dalam balai RW IX Sarirejo. Mereka adalah potret sebagian dari peserta vaksinasi di Sarirejo. Ada pemandu karaoke dan warga setempat. Vaksinasi dilakukan oleh Kodim 0714 Salatiga.

“Vaksin pertama tidak terasa sakit. Tidak ada efek apa-apa selain mengantuk,” tutur Mini, salah satu peserta vaksinasi. Ia terlihat mencolok dengan kaos ketat kuning saat menunggu giliran disuntik.

Sementara itu, Pasiter Kodim 0714 Salatiga Kapten M Kurdi menuturkan, kegiatan ini untuk menuntaskan program vaksinasi. Tidak hanya merata namun juga tuntas hingga vaksin kedua.

Baca juga:  Vaksinasi Anak di Semarang Mulai 21 Desember, Catat Petunjuk Teknisnya

“Kami memang melakukan vaksinasi ke masyarakat yang membutuhkan. Banyak yang belum memiliki informasi dan akses untuk mendapatkan vaksinasi,” jelas Kurdi saat ditemui di lokasi vaksinasi.

Ke depan, pihaknya akan terus melakukan vaksinasi masal. Mereka bersinergi dengan polri dan pemkot, sehingga jangkauan vaksinasi bisa maksimal.

Paguyuban Wisata Karaoke Sarirejo Martono mengatakan, vaksinasi tahap kedua membuat warga lebih tenang dan percaya diri menjalani aktifvtas. (sas/zal) 

 

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya