alexametrics

Srikandi Polres Salatiga Beri Bantuan Sembako

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Salatiga – Srikandi Polres Salatiga membantu para janda tua dengan memberi bantuan sembako.

Penyerahan secara simbolis oleh Kapolres Salatiga AKBP Indra Mardiana didampingi Pakor (Perwira Koordinator) Polwan AKP Ririh Widiastuti  kepada Mbah Juminem warga Margosari Sidorejo Salatiga. Bantuan berisi  beras, gula, tepung terigu, teh, mie instan dan bahan pokok lainnya, serta uang saku.

Kapolres menyampaikan, kegiatan sosial ini dalam rangka menyambut HUT Polwan ke-73. Ia berharap bantuan tersebut dapat meringankan beban masyarakat. “Dan polwan dalam memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan bagi masyarakat makin dipercaya dan dekat dengan masyarakat,” ungkap AKBP Indra Mardiana.

AKP Ririh Widiastuti yang menjabat sebagai Kasat Binmas Polres Salatiga menyampaikan, pemberian bantuan sosial ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap tahun menjelang hari jadi Polwan. Kegiatan baksos  lainnya adalah donor darah dan santunan anak yatim piatu.

Baca juga:  ATM Diganjal, Rekening Dikuras

“Terima kasih atas bantuan dari Mbak-Mbak Polwan Polres Salatiga, Bantuan ini sangat bermanfaat bagi kami,” ucap Mbah Juminem. (sas/zal) 

 

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya