alexametrics

The Saint Siap Bentuk Tim Basket Putri

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Salatiga –  Tim PON bola basket Papua, UKSW dan Satya Wacana Saint Salatiga jalin kerja sama. Ketiga pihak sepakat mengembangkan basket. Termasuk rencana membentuk tim basket putri.

Hal itu disepakati bersama saat pelatih Tim PON Papua yang juga mantan pemain Satya Wacana Saints Salatiga (SWS) Jerry Lolowang beserta Jamin Mattotoran, asisten manajer tim basket PON Papua berkunjung ke Salatiga. Mereka memang menjajaki kemungkinan–kemungkinan kerja sama yang dapat dilakukan antara SWS, UKSW dan tim Basket PON Papua.

”Kami melakukan penjajakan bersama SWS dan UKSW, melihat segala kemungkinan yang dapat dilakukan untuk musim depan bersama SWS dan UKSW,” ujar Jamin.

Baca Juga: The Saints Tak Akan Lepas Pemain

Baca juga:  Salatiga Diguncang Gempa Magnitudo 3, Terasa hingga Ambarawa

Mereka disambut langsung Yani Rahardja, ketua klub SWS di kantornya. Kedatangan pengurus tim basket PON Papua.  Menurut Yani, selama ini Pemprov Papua dan dinas–dinas di Papua telah menjalin kerja sama yang baik antara Pemprov Papua dengan UKSW.

“Oleh karena itu tinggal ditindak lanjuti saja kerja sama–kerja sama apa saja yang bisa dibangun bersama Papua. Seperti contohnya beasiswa dari Pemprov Papua yang selama ini telah berjalan di UKSW,” ujar Yani.

Yani Rahardja dan Jamin Mattotoran juga menyinggung untuk membentuk klub bola basket putri di UKSW.

”Yang terpenting hubungan kerja sama ini harus disepakati dan dijalankan dulu. Ke depannya tidak menutup kemungkinan UKSW akan memiliki klub bola basket putri,” tegasnya. (sas/zal) 

Baca juga:  Pengelola Koperasi Harus Melek Teknologi

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya