alexametrics

AKBP Indra Mardiana Jabat Kapolres Salatiga

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Salatiga – AKBP Indra Mardiana menggantikan AKBP Rahmad Hidayat sebagai kapolres Salatiga Kamis (12/8/2021). Kedua perwira menengah ini melaksanakan serah terima jabatan di Gedung Borubudur Mapolda Jateng bersama pejabat lainnya, dipimpin langsung Kapolda Jateng Irjen Ahmad Luthfi. Rahmad mendapat jabatan baru sebagai Kapolresta Tegal Kota. Sementara Indra sebelumnya menjabat sebagai kasat reskrim Polrestabes Semarang.

Upacara penyambutan dari pejabat lama kepada pejabat baru digelar di Mapolres Salatiga. Kapolres disambut dengan pedang pora jajaran perwira pertama Polres Salatiga, dilanjutkan penyerahan kunci ruang kerja kapolres pada Kamis (12/8/2021) sore.

Dalam pesan singkatnya Indra menyatakan akan melanjutkan program positif kapolres lama karena terbukti berhasil menjaga kondusivitas wilayah Kota Salatiga. Menurutnya, di tengah pandemi Covid-19 saat ini, menjaga keberagaman yang ada di Kota Salatiga merupakan tugas dan tanggung jawab Polri. “Hal ini demi menjaga keberlangsungan sosial ekonomi dan budaya tetap terjaga dan situasi kamtibmas tetap kondusif,” ucapnya.

Baca juga:  Sekolah Tatap Muka di Salatiga, Siswa Masuk Bergantian

Dan selama menjabat sebagai Kapolres Salatiga, Ia berupaya maksimal menerjemahkan visi dan misi serta program baik Polda Jateng maupun Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo mewujudkan Polri yang presisi menuju Indonesia maju.

Sementara dalam kata perpisahannya, Rahmad menyampaikan rasa terima kasih atas kerjasama yang berjalan sangat baik selama menjabat sebagai Kapolres Salatiga. Hubungan baik dengan seluruh jajaran Polres Salatiga selama 18 bulan banyak suka dan dukanya dalam memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat menumbuhkan kedekatan yang luar biasa, dan juga soliditas dengan seluruh stakeholder terkait di Kota Salatiga. “Terima kasih atas dukungan dan apresiasi kepada seluruh anggota Polres Salatiga,” kata Rahmad. (sas/ton)

Baca juga:  Pelukis Kaki Mentori Puluhan Pelajar Salatiga

 

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya