alexametrics


Targetkan Semua Mahasiswa UKSW Tervaksin dalam Dua Hari

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, SalatigaUKSW dan  Kodam IV/ Diponegoro menggelar kegiatan Serbuan Vaksin bagi mahasiswa. Diarget semua mahasiswa bisa mendapat vaksin dalam dua hari.  Kegiatan digelar di Balairung UKSW.

Rektor UKSW Neil Semuel Rupidara Ph.D., mengungkapkan, kegiatan vaksinasi ini, merupakan bentuk dukungan kampus kepada pemerintah untuk mengatasi pandemi Covid-19.

“Kami berterimakasih atas dukungan dari Kodam IV Diponegoro dan juga pemerintah Kota Salatiga kegiatan vaksinasi untuk dua ribu mahasiswa kami dapat terlaksana,” terang Neil Rupidara ketika mendampingi Wali Kota Yuliyanto di Balairung UKSW kemarin (27/7/2021).

Neil menambahkan, ini merupakan bentuk dukungan UKSW sebagai lembaga pendidikan tinggi kepada pemerintah untuk mengatasi pandemi, yaitu dengan membangun imunitas kolektif. Dengan ini masyarakat Salatiga akan lebih kuat terhadap serangan Covid-19.“Sehingga nantinya angka kasus positif Covid ini bisa sampai titik terendah,” harapnya.

Wali Kota Yuliyanto berharap seluruh mahasiswa dapat divaksin dalam serbuan ini. Sehingga segera timbul herd immunity dan seluruh masyarakat Salatiga sehat semuanya.“Kita bisa bersama-sama memerangi pandemi ini,” kata wali kota.

Kesdam IV/Diponegoro Dandenkesyah 04.04.03 Salatiga Letkol CKM Fajar E Andrianto mengajak masyarakat mematuhi protokol kesehatan dan menaati anjuran pemerintah. “Sehingga pandemi Covid-19 segera berakhir,” terang Letkol CKM Fajar E Andrianto. (sas/zal)

 

 

Artikel Terkait

Terbaru

Lainnya

Populer

Artikel Menarik Lainnya